Jasa Pindahan kantor

Jasa Pindahan Kantor  | Zetta Mover adalah Perusahaan Jasa Pindahan untuk solusi Pindahan Kantor Anda. Kami telah dikenal sebagai salah satu jasa pindahan kantor terbaik yang memberikan pelayanan professional di Jakarta. Keunggulan kami dalam jasa pindahan yaitu; profesional, cepat, aman dan nyaman selama proses pemindahan berlangsung, maupun setelah kami menyelesaikan seluruh Pekerjaan kami dengan baik dan Komunikatif.

jasa pindahan kantor

Langkah yang kami lakukan untuk solusi Jasa Pindahan Kantor adalah :

HUBUNGI KAMI

Anda dapat menghubungi kami lewat marketing kami lewat telepon/SMS/Email/Whatsapp di kolom Contact. Untuk konsultasi dan jadwal survey.

SURVEY DAN KONSULTASI

Setelah anda menghubungi kami, mengenai rencana Pindahan Kantor anda. Kami akan mengirimkan surveyor Kami untuk menganalisa Properti Kantor Anda. Ini berfungsi untuk melihat berapa banyak barang yang akan di pindahkan, mempertimbangkan dan menganalisa teknik kerja, yang akan kami lakukan dalam Pemindahan barang Kantor anda.

Dan bagaimana properti Anda ditata. Dan disetiap barang yang akan membutuhkan perawatan khusus dan perhatian khusus. Karena data tersebut sebagai a cuan harga yang kami tawarkan.

Kami akan memberikan informasi Teknis, yang anda butuhkan tentang Jasa Pindahan Kantor Anda. Dari konsultasi tersebut tidak akan ada ikatan moral apapun, setelah kami selakukan survey, sehingga anda dapat melakukan perbandingan kembali dengan perusahaan lain.

DROP MATERIAL

Biasanya kami akan melakukan Drop Material / Pengiriman Material  terlebih dahulu. Untuk karyawan memasukan barang yang sifatnya pribadi, kedalam box dan labeling yang sudah kami sediakan.

Kami akan memberikan minimal 1 box untuk Karyawan. Agar dapat melakukan packing atas barang-barang pribadi masing-masing. Atau dapat pula kami lakukan pengiriman material Box untuk per divisi / departement, mengingat pentingnya document-dokument tersebut agar tidak tercecer / hilang.

PERIZINAN ANTAR GEDUNG

Surat ijin Keluar Masuk barang dari gedung asal dan tujuan, ini adalah wajib. Karena tanpa ada surat ijin tersebut akan menjadi kendala saat pemindahan barang nantinya. Ini dapat menghambat proses pemindahan barang kantor tersebut.

Untuk tipe pemindahan barang seperti ini sebelum proses pemindahan terjadi, Pihak Kantor/Tenan harus sudah mempunyai perizinan tersebut. agar pada pelaksanaan nya akan berlangsung lancar dan tidak bertele-tele.

PACKING SERVICE

Dalam Pengerjaan Pemindahan Barang Kantor atau Office Relocation akan dipimpin team leader yang berpengalaman. Kami akan tiba di Kantor Anda dengan tepat waktu. Setelah sepenuhnya diberitahu tentang persyaratan yang ada. Spesialis packing kami bergerak dengan hati-hati, dan akan  mengepak semua barang-barang Anda. dan menyusun barang yang sudah terpacking. Sehingga akan memudahkan saat barang ingin diangkut, ke lokasi loading dock.

PACKING LIST ATAU LABELING BARANG

Dalam Pindahan Kantor atau Office Moving, mungkin tidak semudah dengan cara dalam Pemindahan Barang Rumah Tangga. Karena pada Pindahan Kantor atau Office Moving, memiliki volume yang relative lebih banyak. Dengan document-dokument dari kantor tersebut, yang dapat dipastikan tidak akan tercecer atau hilang.

Dengan pemberian Packing List Barang, dan Kami akan memberikan label pada setiap unit barang ataupun Box document berdasarkan divisi / departement kantor tersebut, akan mempermudah dalam pengerjaan pemindahan kantor di lokasi tujuan. Karena barang-barang tersebut akan disusun kembali berdasarkan tempat dari para karyawan kantor tersebut.

Jasa Pindahan kantor | Proses Pemindahan barang

Setelah semua proses pengepakan barang telah selasai. Barang yang telah terpacking tersebut akan kami susun dan diatur rapi di dalam kendaraan pengangkut. Sehingga dalam perjalanan barang-barang tersebut dapat terhindar dari kerusakan akibat perjalanan.

Sebelum Kami melakukan perjalanan, Team leader kami akan mengajak Anda untuk menyisiri lokasi. Untuk melihat setiap detail Lokasi Kantor Anda. Apakah ada barang yang tertinggal atau lokasi telah benar-benar bersih. Sehingga dapat melakukan perjalanan ke tempat tujuan. Team Leader kami akan memberikan informasi kepada Anda, tentang  apapun yang Anda ingin ketahui  dalam perjalanan tersebut. Sehingga Anda dapat memonitor langsung barang-barang Anda, sampai dimana atau ada kesulitan apa yang terjadi, dalam perjalanan dapat termonitor dengan jelas.

BONGKAR MUATAN

Setibanya di Lokasi baru atau tujuan, kami akan melakukan proses pembongkaran barang / unloading dari kendaraan. Dalam proses pembongkaran tersebut, crew akan mengerjakan dengan hati-hati. Mengingat betapa pentingnya keselamatan barang-barang Anda bagi kami. Team Leader akan menginstruksikan  para crew agar bergerak dengan hati-hati agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Barang barang tersebut akan di susun secara rapi ditempat yang memungkinkan bagi kami untuk penataan sementara.

UNPACKING FURNITURE u0026amp; REPOSISI

Selelah proses unloading selesai kami kerjakan. Crew akan dengan cepat dan hati-hati membongkar, merapihkan kembali semua bahan kemasan. Kemudian mengatur barang-barang ke ketempat yang Anda inginkan. Anda juga dapat  membantu kami untuk memeriksa kembali semua barang-barang tersebut.

Selanjutnya anda dapat menginformasikan mengenai peletakan atau posisi untuk barang yang Anda inginkan. Setelah Kami semua selesai melakukan proses reposisi. maka kami akan menempatkan barang-barang yang masuk kedalam box, ketempat yang dapat memudahkan Anda untuk mengatur kembali, barang-barang kecil Anda ke posisi semula.

PEMBERSIHAN CLEANING AREA

Proses pembersihan / Cleaning Area. ini adalah proses terakhir dalam layanan jasa pindahan kami, kami akan membersihkan sisa-sisa sampah packing yang berserakan. Ini untuk memberikan kenyamanan diKantor Baru Anda, agar dapat kembali beraktivitas di hari berikutnya.

Demikian penjelasan dan proses pelaksanaan pekerjaan Jasa Pindahan Kantor yang kami lakukan. Kami menjamin semua terkoordinir dengan baik aman nyaman dan komunikatif karena kami ada untuk anda.

Open chat
1
Zetta Mover Layanan Moving & Packing berpengalaman | Anda ingin konsultasi pindahan?
Powered by